Rabu, 05 Oktober 2016

10 STRATEGI MEMULAI INSTAGRAM UNTUK BISNIS.

10 STRATEGI MEMULAI INSTAGRAM UNTUK BISNIS.
pertama adalah..
PROFIL DAN AKUN ANDA ADALAH KEPERCAYAAN.
jangan tertutup dan selalu terbuka. gunakan identitas asli tentang keberadaan toko atau lokasi offline anda. jelaskan toko anda tentang apa, kepada siapa, cara   menghubungi, cara memesan lewat apa, jelaskan !
kedua..
KONEKSIKAN DGN AKUN FACEBOOK DAN TWITTER.
tidak semua orang menggunakan smarthphone dan mempunyai akun instagram. kita jangan pernah melupakan kedua akun jejaring sosial tersebut.

atur agar foto yg kita upload di instagram dapat secara otomatis di posting kedua jejaring sosial tersebut. 
ketiga..
FOTO ANDA ADALAH KAIL PANCING UNTUK MENANGKAP CALON PEMBELI.
usahakan kita memposting foto dgn kualitas gambar yg bagus, tidak kabur. sehingga org lain bisa melihat dgn jelas produk yg kita tawarkan. postinglah foto2 iklan yg menarik.
keempat..
GUNAKAN #HASTAG YG TEPAT SASARAN.
gunakanlah hastag# yg terkait dgn bisnis atau produk anda. sehingga mudah dicari oleh calon pembeli. fungsi hastag# sebagai menaikan trading postingan kita, dibantu dgn banyaknya like.
kelima..
LIKE DAN KOMENTARI FOTO2 DI HASTAG YG KITA TARGETKAN.
tujuannya untuk mendapatkan followers akun aktif tertarget. 
keenam..
FOLLOW ORANG2 YG MENGGUNAKAN HASTAG# YG SAMA DGN PRODUK ANDA.
dengan asumsi, bisa saja org2 ini sedang mencari atau sedang tertarik. ini memberikan anda peluang besar tuk memfollow sebanyak2nya akun aktif tertarget.
ketujuh..
LIKE DAN KOMENTARI POSTINGAN DI TIMELINE / FOLLOWERS.
mereka adalah orang2 yg bisa menjadi calon prospek selanjutnya. dan dengan aktivitas ini, org2 yg memfollow kita akan mempertahan kan akun kita karna dianggap aktif. jika jarang memberikan like atau komentar, besar kemungkinan akun kita akan di unfollow.
kedelapan..
RESPON CEPAT DAN SABAR ADALAH KEBERHASILAN PENJUALAN.
ketika ada seseorang yg mengomentari postingan kita, dan menanyakan perihal produk apa yg kita jual. balas lah komentar tersebut, dan langsung arahkan ke chat pribadi. dengan memberikan akses kita tuk komunikasi lancar secara personal, dapat menaikan baranding image kita sebagai Pro dlam bisnis ini.
kesembilan
UPLOAD VIDEO TRANSAKSI, TESTIMONIAL ATAU KEGIATAN BISNIS KITA SECARA BERKALA.
calon pembeli atau konsumen sewaktu2 akan jenuh dengan postingan kita yg hanya foto2 saja. berikan video singkat sebagai variasi promosi.
kesepuluh..
BERIKAN DISKON DAN GIVEAWAY.
diskon disini dimaksudkan dgn kita memanfaatkan paket promo dari bisnis kita. contoh produk serum mevrouw promo harga 900k, beli sekarang hanya 1.4juta dptkan 1paket lengkap produk mevrouw.
sebagai tambahan.. 
AWASI KOMPETITOR ATAU SAINGAN ANDA.
akan selalu ada saingan di bisnis manapun. intip strategi dan trik mereka dalam meningkatkan followers tertarget. serta cara mereka berpromosi dalam meningkatkan penghasilan produk mereka.

0 komentar:

Posting Komentar